Jumat, 23 Januari 2015

G-Dragon dan Kegemarannya Kenakan Outfit dari Saint Laurent

 Simak G-Dragon dan Kegemarannya Kenakan Outfit dari Saint Laurent Yuk!
Tak hanya dikenal sebagai musisi, member sekaligus leader Big Bang, G-Dragon juga dikenal sebagai seorang fashion icon. Tak hanya memiliki selera fashion yang super berkelas, penampilan stylish G-Dragon juga didukung oleh berbagai brand fashion ternama dunia. Dari banyaknya outfit dan aksesoris serba branded yang dikenakannya, ternyata ada salah satu brand fashion mewah yang menjadi favorit pelantun ‘Crooked’ ini. Yap, brand tersebut adalah Yves Saint Laurent atau yang biasa disebut dengan Saint Laurent Paris.

Hampir di setiap kesempatan, baik saat manggung maupun saat memamerkan airport fashionnya di bandara, G-Dragon tak pernah absen mengenakan brand yang dikenal dengan karya modern dan iconic-nya ini, mulai dari kemeja, coat, jaket, sepatu, hingga backpack. Yuk intip momen-momen saat G-Dragon terlihat mengenakan outfit dari Saint Laurent:


1. Leather jacket

Saat tampil di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA ) tahun 2013 lalu, G-Dragon terlihat mengenakan Multi-zip Motorcycle Jacket bermotif black and Ivory koleksi Spring 2014 Saint Laurent. Jaket berbahan kulit ini bisa didapatkan dengan harga 10,900 USD atau sekitar Rp 137,5 juta!


2. Leopard fur coat

Image source: YG Entertainment Official
Dalam salah satu penampilannya di tur konser Big Bang di Jepang tahun 2014 lalu, G-Dragon terlihat mengenakan Leopard Printed Marmot Fur Coat, yang ternyata merupakan koleksi pakaian wanita lho! Coat ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 19,800 USD atau sekitar Rp 250 juta!


3. Gold glitter jacket

Image source: Bigbangswaq.com
Saat gelaran fanmeeting bersama Seungri dan Taeyang di Hong Kong pada Februari 2014 lalu, G-Dragon terlihat mengenakan outfit serba Saint Laurent, mulai dari leather skinny jeans berwarna merah, blue and white scoop tanktop, hingga gold glitter jacket.

4. Bomber jacket

Image source: Number G Fansite
G-Dragon juga mengenakan outfit karya Saint Laurent saat menggelar jumpa fans di Nagoya. Pria 26 tahun ini terlihat mengenakan kemeja Gray Beachbox berbahan sutra seharga 950 USD (Rp 12 juta) dan Viscose bomber jacket seharga 1,570 USD atau sekitar Rp 20 juta.


5. YSL from head to toe

Image source: Bigbangswaq.com
Saat diundang ke peluncuran koleksi Spring/Summer 2015 Saint Laurent di Paris, G-Dragon terlihat mengenakan green sequin long coat koleksi Winter 2014, black leather shoes dengan kancing silver di bagian depan, dan vintage sunglasses dengan detail emas di pinggirannya.


6. Leopard print

Image source: Top Star News
Saat di bandara menuju Paris, G-Dragon terlihat mengenakan outfit serba leopard print dari Saint Laurent, yaitu leopard printed cotton t-shirt dan leopard print teddy jacket berwarna merah. T-shirt tersebut bisa didapat dengan harga 395 USD atau Rp 5 juta, sementara jaketnya berharga 2,390 USD atau sekitar Rp 30 juta!


7. Striped blazer

Image source: ExposeNews
Saat hadir bersama Taeyang di karpet merah MAMA 2014, pelantun ‘Black’ ini terlihat mengenakan outfit yang cukup out of the box, mulai dari striped lame blazer hingga sepatu bermotif kulit ular. Outfit ini sama seperti yang dikenakan supermodel di runway untuk koleksi Saint Laurent.


8. Jacket, vest, belt

Image source: bigbangmusic.info
Saat tampil membawakan lagu ‘Good Boy’ bersama Taeyang di MAMA 2014, G-Dragon juga kembali memilih outfit dari Saint Laurent, yaitu Starbust teddy jacket, black leather vest, dan western brown leather belt.

Berdasarkan gaya fashion yang selalu di usung oleh G-Dragon YSL adalah Brand yang sangat sesuai dengan fashion imagenya karena outfi - outfit keluaran YSL dikenal dengan design yang unik, playful namun tetap chic.

dari reviev di atas menurut saya pribadi  yang menjadi favorit saya adalah outfit yang di kenakan G-dragon di airport. leopard printed cotton t-shirt dan red leopard print teddy jacket yang di padukan dengan black pants, black boots dan messenger bag, kinda fabulous and chic.

credit article : DreamersRadio.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar