Rabu, 03 Juni 2015

Contek Gaya Fashion Sambut Musim Panas Para Idola K-Pop



 
Teriknya matahari mulai menyambut Korea Selatan alias negerinya para idola K-Pop. Menyesuaikan dengan cuaca yang cukup terik, para idola K-Pop pun mulai mengenakan pakaian-pakaian tipis dan nyaman saat bepergian.
Meksi demikian, namun para idola K-Pop ini tetap bisa memadu padankannya sehingga terlihat tetap modis. Ada beberapa gaya sambut musim panas dari para idola K-Pop yang bisa kita contek. Yuk kita simak:

 
1. Colored skinny jeans
http://www.dreamersradio.com/img_editor/948/images/colored%20skinny%20jeans.jpg
Image source: Dispatch
Jessica, Lizzy, dan Gaeun terlihat simpel namun tetap modis di musim panas dengan mengenakan skinny jeans berwarna-warni dan atasan berupa t-shirt berbahan tipis dengan warna-warna yang lembut. Skinny jeans juga bisa diganti dengan yang bermotif, seperti floral jeans yang dikenakan Jessica. Untuk sepatunya, kita bisa mengenakan sneakers atau high heels.
Must have items:
1. T-shirt
2. Colored skinny jeans
3. Sneakers

2. Floral dress
http://www.dreamersradio.com/img_editor/948/images/floral%20dress.jpg
Image: dreamersradio.com
Floral dress menjadi pilihan yang tepat di musim panas. Selain membuat penampilan terlihat fresh karena warna motif floralnya yang menyegarkan, floral dress biasanya juga terbuat dari bahan yang cukup lembut dan tak membuat panas. 
Must have items:
1. Floral dress
2. High heels/Sneakers

3. Short pants
http://www.dreamersradio.com/img_editor/948/images/shorts.jpg
Image: dreamersradio.com
Short pants juga menjadi fashion item para idola K-Pop saat sudah memasuki musim panas. Seperti para idola K-Pop, kamu bisa memadukannya dengan atasan t-shirt atau blouse tanpa lengan dan sepatu sneakers untuk kenyamanan.
Must have items:
1. T-shirt
2. Short pants
3. Sneakers






4. T-shirt + jeans

http://www.dreamersradio.com/img_editor/948/images/men%20summer.jpg
Image: dreamersradio.com
Mengenakan t-shirt dan celana jeans juga menjadi pilihan nyaman bagi para idola K-Pop pria. Pilih T-shirt berbahan kaos atau polo shirt, yang dipadukan celana jeans atau celana bahan, plus sepatu sneakers.
Must have items:
1. T-shirt/Sleeveless t-shirt
2. Jeans
3. Sneakers/boots


Tidak ada komentar:

Posting Komentar