Senin, 08 Juni 2015

Tampil Merah Menyala, Kris Wu dan Kendall Jenner Pose Bareng untuk Vogue Cina

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jika dua bintang papan atas Hollywood dan Asia dipersatukan dalam satu kesempatan yang sama? Inilah yang terjadi pada dua idola remaja di Asia dan Hollywood, yaitu Kris Wu dan Kendall Jenner.

Setelah beberapa waktu lalu sama-sama menghadiri event bergengsi Met Gala 2015, Kendall Jenner dan Kris Wu pun untuk pertama kalinya didapuk untuk menghiasi cover majalah ternama, Vogue Cina untuk edisi Juli 2015.



Dalam foto yang diunggah Kris Wu dan Kendall Jenner ke akun Instagramnya masing-masing, keduanya terlihat menampilkan pose akrab dengan Kendall yang merangkul bahu eks member EXO tersebut dengan nuansa serba merah.

“Cover Vogue Cina terbaru bersama Kris Wu, diabadikan oleh Mario Testino,” tulis Kendall Jenner dalam postingannya sambil menyebutkan akun Instagram Kris Wu. Dalam postingannya, Kris Wu juga mengajak anggota keluarga Kardashian tersebut untuk bisa kembali bertemu.

Melalui akun Instagramnya, majalah Vogue Cina juga mengungkap bahwa pemilihan Kendall Jenner dan Kris Wu sebagai modelnya adalah karena keduanya dianggap sebagai ikon untuk generasi baru saat ini. Ssst, kabarnya majalah ini telah dipesan hingga lebih dari 16 ribu kopi lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar